-->

Hack WhatsApp Teman Kamu Pake WhatsApp Web, Gampang Banget!

advertise here

WAJIB DIBACAPengumuman Pembaruan Identitas Blog
whatsapp hack, bajak whatsapp, trik whatsapp
Halo sobat Androphobia ..!

Kali ini saya akan membagikan tips yang bisa dibilang keren banget nih buat kalian. Gampang banget kok cara buat ngebajak WhatsApp teman kalian, disini saya menggunakan WhatsApp Web. 

Web ini dibuat sendiri secara resmi oleh pihak WhatsApp, web resmi tersebut dibuat dengan tujuan untuk memudahkan orang - orang dalam menggunakan aplikasi WhatsApp melalui penggunaan laptop/pc.

Nah, tapi terkadang WhatsApp Web itu sering disalahgunakan seperti untuk membajak Whatsapp orang lain seperti saya, ehe. Kalian bisa mengakses WhatApp orang lain seperti melihat pesan sampai membalas pesan, kalian juga bisa mengirim stiker/gambar dan lainnya seperti kalian menggunakan WhatsApp seperti biasanya. Hmm.. mantap soul!

Penasaran bagaimana caranya? Simak langkah-langkah berikut.

CARA HACK WHATSAPP MENGGUNAKAN WHATSAPP WEB : 


1) Pertama-tama, persiapkan laptop atau komputer yang terkoneksi dengan internet. Kalau tidak punya koneksi internet, ya mana bisa buka Whatsapp gan, xixi.

2) Melalui laptop atau komputer itu, buka WhatsApp Web. Buka web tersebut dengan cara klik melalui link berikut https://web.whatsapp.com/. Di web ini kalian akan mendapatkan QR code yang akan digunakan untuk langkah berikutnya.

whatsapp hack, bajak whatsapp, trik whatsapp

3) Setelah web tersebut terbuka, kini saatnya kalian mulai beraksi. Ambil smartphone dari teman kalian secara diam-diam, tapi dosa tanggung sendiri ya gan :p

4) Nah, berikutnya buka WhatsApp teman kalian.

5) Selanjutnya buka menu WhatsApp Web dari smartphone teman kalian. Lalu scan QR Code yang ada di Whatsapp Web laptop kalian.

whatsapp hack, bajak whatsapp, trik whatsappwhatsapp hack, bajak whatsapp, trik whatsapp

7) Setelah kalian melakukan scanning QR Code, berarti kalian sudah bisa mengakses penuh WhatsApp teman kalian. Yayy...!

Bagaimana mudah bukan? Namun, kalian juga harus ingat ya gan! Tidak boleh sampai trik yang kalian lakukan ini merugikan orang lain. Jadi pergunakanlah trik ini dengan rasa penuh tanggung jawab.

Oh iya, cara ini hanya bisa sekali pakai ya.. Kalau Whatsapp di HP korban sudah terlogout, maka kalian harus ulang cara diatas lagi jika ingin lanjut mengaksesnya. Hehe..

Untuk tips dan trik kali ini saya rasa cukup.
Semoga Bermanfaat !

Salam,
1st Admin@Androphobia

Click to comment