-->

Bukan NOX, Main PUBG Mobile di PC Pakai Ini Dijamin Lancar Jaya!

advertise here

pubgm

Selamat datang di AndroPhobia!

Game PUBG buatan Tencent akhirnya liris untuk versi mobile di Indonesia dan sudah bukan versi Cina lagi, melainkan versi global yang artinya sudah dapat menggunakan bahasa Inggris. Dibandingkan game lain dengan kategori Battle Royale yang sama yaitu seperti Rules of Survival, FreeFire, PUBG Mobile ini menyuguhkan gameplay dan segi grafis yang sangat baik saat dimainkan.

Oleh karena itu bagi hp kalian yang kentang harus sedikit bersabar yah hehe.. Karena PUBG Mobile ini membutuhkan hp barbar yang sanggup memainkan game dengan grafis sangat tinggi, agar gameplay-nya terlihat semakin smooth.

Tapi tenang saja gan, saya punya solusinya bagi kalian yang hp nya tidak cukup memadai, yaitu dengan memainkan PUBG Mobile menggunakan Phoenix OS di laptop/PC. Ya, ini adalah OS yang berbasis Android. Kamu bisa menggunakan ini seperti halnya kamu menggunakan software bernama Nox. Nah, bedanya yaitu kamu harus masuk ke menu boot untuk mengubah Windows OS ke Phoenix OS. Tidak perlu takut Windows kamu hilang yah, pokonya cek tahap-tahap berikut dengan teliti gan!

CARA INSTALL PHOENIX OS


  • Download Phoenix OS file .EXE dengan update paling baru lewat link berikut (Ukuran file berkisar 600MB).

  • Setelah selesai download, klik Install Phoenix OS lalu pilihlah partisi hardisk untuk tempat penyimpanannya. Tidak perlu khawatir hardisk kamu akan terformat atau apapun itu, sans aja gann.
install phoenix os, phoenix os

install phoenix os, phoenix os
  • Pilih seberapa besar data yang kamu inginkan untuk menyimpan data pada Phoenix OS (Untuk main PUBG Mobile saja sih saran saya cukup ambil yang 16G). Setelah itu, klik Install dan tunggu proses instalasi hingga selesai, jangan dimatiin laptopnya gan. Lama instalasi bergantung pada besar data yang kamu pilih tadi.

install phoenix os, phoenix os
  • Jika proses instalasi sudah selesai, lalu restart laptop/PC kamu dengan klik Reboot Now!

phoenix os, install phoenix

  • Setelah laptop/PC kamu menyala, normalnya akan muncul menu grub yang menampilkan Windows dan Phoenix OS. Pilih saja Phoenix OS ya gan!

Jika kamu masih bingung dengan penjelasan saya diatas, kamu bisa simak video dari Tech Command berikut (Perhatikan mulai dari menit ke 5:00 saja).


Nah, sekarang lanjut ke bagaimana cara install game PUBG Mobile di Phoenix OS ini yah! Simak tahap-tahap berikut.

CARA INSTALL PUBG MOBILE DI PHOENIX OS


  • Buka Playstore yang ada di Phoenix OS. Lalu cari game PUBG Mobile gan!

phoenix os, install phoenix, pubg mobile
Search PUBG Mobile

  • Lalu install seperti biasa. Jika sudah selesai, buka Game Helper yang ada di dekstop Phoenix OS kamu dan tambahkan game PUBG Mobile. Jangan lupa klik Open!

phoenix os, install phoenix, game helper, pubg mobile
Game Helper

  • Setelah masuk ke dalam game PUBG Mobile, atur key mapping dengan cara menekan tombol panah di samping kanan. Lalu atur seperti gambar berikut atau kamu bisa atur sesuai keinginan kalian!

phoenix os, install phoenix, pubg mobile, keymapping pubg
Choose Left Arrow
phoenix os, install phoenix, keymapping pubg mobile, game helper, octopus
Key Mapping 
  • Jangan lupa di save ya gan!

Sekali lagi jika kamu masih bingung dengan penjelasan saya diatas, agan bisa liat video dari Androws AIO berikut.


Cukup sekian artikel yang dapat saya berikan, apabila ada yang masih kurang jelas lagi, tuliskan pertanyaan kalian di kolom komentar yah gan! Kalau ada yang pengen main bareng dengan saya bisa add KOKsantuyAJA Hehehe..


Perlu diingat !Jika kalian ingin copas artikel ini jangan lupa sertakan Credit blog ini yaa .. dan jangan lupa like dan share ke teman - teman kalian ! Budayakan berkomentar setelah membaca artikel.

Semoga bermanfaat!

Update 3 Desember 2018

emulator detected, pubg mobile, game helper, octopus
Tenang saja gan, jika kamu pemain PUBG Mobile yang murni menggunakan HP, kalian tidak akan bertemu satu server dengan yang menggunakan emulator termasuk Phoenix OS ini. Karena di game ini server Emulator dengan server pemain yang menggunakan HP dibedakan. Jadi, jangan salah sangka dengan pakai OS ini kalian akan bertemu dengan musuh yang pakai HP ya gan! Kasian kan yang pakai HP :D


Salam,
1stAdmin@Androphobia

2 komentar

Click to comment