-->

PENGUMUMAN : Mari Kita Sambut Pembaruan Identitas Blog !

advertise here

PENGUMUMAN


Haii... Selamat Datang..


Sudah lama kami selaku Admin tidak posting hehe.. maklum karena selama ini kami sedang berhadapan dengan banyak ujian, bukan ujian hidup ya gan hehe..

Nah, pada hari ini tanggal 30 Mei 2016, Admin melakukan suatu perubahan yang dapat dikatakan cukup mencolok nihh yaitu kami mengganti nama dan juga alamat dari blog yang bernama AndroModBreak menjadi nama blog yang lebih mudah diingat yaitu AndroPhobia.

Sebelumnya kami mohon maaf apabila dengan adanya perubahan identitas blog ini membingungkan kalian, karena pada dasarnya kami melakukan perubahan identitas ini hanyalah untuk mempermudah para pembaca untuk mengingat nama dan alamat dari blog ini.

Tampilan Header Androphobia Baru
Tampilan Header Blog Baru

Yeehee... !

Singkat, padat, dan sangat jelas untuk dibaca. AndroPhobia. Yakk.. kalian pasti berpikir kalau nama ini mungkin merupakan salah satu jenis phobia, memang benar.. hehehe.
Androphobia is the abnormal and persistent fear of men. Like with all fears, the fear of men is also ingrained or pre-programmed as an ‘instinctual response to potential danger’. Such a phobia can afflict men and women, but is typically seen in younger females.
Haha.. artiin sendiri dah..

Namun itu semua demi kemajuan blog ini di kemudian hari. Banyak sekali hal positif yang dapat diambil dengan adanya perubahan identitas ini yaitu :

  1. Nama blog sangat singkat dan jelas.
  2. Nama blog menjadi lebih mudah untuk diingat.
  3. Tidak terlalu berembel-embel.

Sekali lagi kami selaku Admin meminta maaf apabila setelah adanya perubahan identitas ini masih terdapat kesalahan-kesalahan yang harusnya masih bisa dimaklumi. Untuk logo maupun watermark dari gambar - gambar di posting kami sebelumnya tidak ada perubahan. Jadii.. mohon dimaklumi ya .. Untuk kedepannya kami akan menggunakan Watermark yang baru.

New Watermark !


Watermark Androphobia Baru

Kami kira cukup sekian pengumuman dari kami. Semoga dengan perubahan identitas blog, blog ini dapat lebih maju ke depannya, dan kami sangat menginginkan adanya kritik maupun saran dari agan-agan semua. Karena tanpa kami, kalian bukan apa-apa. Loh? :D

Semangat pagi.. !


Salam,
1st Admin@AndroPhobia

2nd Admin@AndroPhobia



Click to comment